ANAICHAKA Petshop

persepsi tentang logo Anaichaka Petshop terdapat makna yang disampaikan kepada audience logo yang melambangkan hewan peliharaan yaitu kucing dan juga paw paw kucing yang dimana itu menginformasikan jenis bisnis atau usaha Anaichaka Petshop yaitu usaha atau bisnis yang bergerak pada bidang atau dunia Binatang ( Petshop ) yang berisi perlengkapan terkait hewan-hewan peliharaan.

Anaichaka petshop digambarkan kucing yang berwarna abu-abu yang mewakilkan bahwa kucing abu-abu adalah hewan yang suka bermain dan cendrung lebih aktif dibandingkan jenis warna kucing lainnya. lalu paw berwarna hitam yang mana menggambarkan jejak kaki khas dari anabul.

persepsi berdasarkan pengalaman yang dipengaruhi pengalaman pribadi yang dimana setiap orang akan berbeda-beda tapi yang saya rasakan sama seperti yang ada pada logo tersebut dimana kucing abu-abu memang mewakilkan karakter kucing yang aktif dan suka bermain juga periang.

persepsi bersifat selektif persepsi dimana individu memilih untuk menginterpretasikan pengetahuan yang ia dapat secara subjektif pada apa yang ia alami, dan persepsi ini menghasilkan penagruh yang berbeda-beda dan sensai berbeda ditiap individu termasuk seperti warna pada logo yang dapat berpengaruh sangat signifikan pada sebuah bisnis.

persepsi selektif dimana individu mengolah informasi sesuai dengan apa yang ia yakini, dan nilai-nilai dan pastinya masih sama dalam tiap pengalaman pribadi individu itu sendiri.

persepsi bersifat dugaan bergantung dengan banyak faktor seperti faktor fisik.

persepi kontekstual pada Anaichaka petshop dibaut gambar kepala kucing dan juga paw-paw agar mudah dimenegrti bahwa bisnis atau toko kami yaitu hal-hal yang terkait dengan perlengkapan anabul tercinta.


Komentar

Postingan populer dari blog ini